Jeng Risti

jeng ristiJeng Risti merupakan Pakar buka aura yang malang melintang di dunia aura dan spiritual. Sebelum anda mengikuti layanan buka aura ada baiknya anda membaca tetang riwayat hidup Jeng Risti.

Jeng Risti Adalah Seorang Pakar dalam bidang Pengobatan Herbal dan Kecantikan yang sudah sangat berpengalaman. Beliau memiliki kemampuan pengobatan herbal yang memang berasal dari ayahnya yang memang berprofesi sebagai seorang ahli dalam pengobatan terapi alternative di kotanya.

Sejak masih kecil beliau sangat menyukai dunia medis terutama dalam hal pengobatan alternatif menggunakan tanaman, hal ini dikarenakan pada waktu beliau masih kecil, beliau sering sekali melihat banyak orang yang datang ke rumah beliau untuk meminta pertolongan kepada ayahnya dengan menggunakan media tanaman.

Tidak hanya karena di lingkungan tempat jeng risti tinggal, niat beliau juga muncul ketika beliau sedang berpergian di luar rumah dan mendapati banyak sekali orang yang memang membutuhkan seorang terapis dalam bidang herbal. pasalnya banyak orang yang mengeluh akan  efek samping yang sering timbul ketika mengkonsumsi obat-obatan kimia.

Atas dasar itulah sejak kecil beliau memiliki niat yang kuat untuk mempelajari ilmu pengobatan herbal dari sang ayah. Di bawah bimbingan ayah beliau yang memang dikenal sangat  tegas serta memiliki disiplin ilmu yang bagus  jeng risti menjadi anak yang sangat cerdas dan pintar dalam hal menganalisa dan mendiagnosa penyakit yang di derita oleh setiap klien atau pasien yang datang berobat kepada beliau.

Dengan akurasi diagnosa sangat tinggi yang dimiliki jeng risti, beliau dapat memberikan resep herbal yang tepat agar penyembuhan dan pengobatan yang beliau berikan kepada pasiennya bisa sangat maksimal dan bisa sembuh dengan sangat cepat.

Selain sebagai seorang terapis herbal, jeng risti juga merupakan seorang pakar yang sudah berpengalaman di dalam bidang kecantikan. Terbukti dari banyaknya klien beliau yang datang meminta bantuan kepada beliau sangat puas akan efek yang di timbulkan oleh ramuan kecantikan buatan jeng risti.

Perjalanan Panjang Sebagai Seorang Terapis Herbal

Perjalanan Sebagai seorang Terapis herbal berawal pada saat beliau kedatangan tamu dari kota semarang yang letaknya berada di jawa tengah. Sebenarnya kedatangan tamu ini hendak berniat menemui ayah dari Jeng Risti untuk mengobati rasa sakit yang berada di perutnya, namun karena sang ayah sedang berpergian ke luar kota, maka tinggallah Jeng Risti seorang diri. Pada waktu itu umur Jeng Risti baru berumur 9 tahun, umur yang masih belia sekali untuk menjadi seorang ahli dalam bidang pengobatan.

Namun takdir Tuhan berkata lain, Saat tamu yang datang untuk berobat tersebut sudah putus asa dan hampir mau pamit pulang karena orang yang di cari tidak ada di tempat, Jeng Risti menawarkan pengobatan yang telah dia pelajari dari sang ayah. Tidak bisa di pungkiri,  tidak ada satupun orang yang percaya pada seorang anak kecil tersebut dan semua itu adalah hal yang sangat wajar.  Namun karena berhubung datang dari jauh, tamu tersebut berusaha yakin kepada Jeng Risti. Meskipun dalam hati masih timbul keraguan, namun dia mencoba percaya kepada jeng risti kecil seutuhnya.

pakar-auraBerbekal ilmu yang telah di pelajari dari sang ayah, sedikit demi sedikit jeng risti mempraktekan apa yang telah di pelajarinya selama ini. sedikit demi sedikit, sakit yang dirasakan di bagian perut tamu tersebut berangsur-angsur menghilang. Terkejut bukan main, tamu tersebut lalu menangis dan mengucapkan banyak terima kasih kepada jeng risti karena telah menyembuhkan penyakit yang telah di deritanya selama hampir dua bulan lamanya. Tak lupa sebelum tamu ayahnya pulang, jeng risti menyampaikan beberapa pesan khusus agar nantinya penyakitnya tidak datang dan kambuh lagi.

Dari pengalaman yang pertama inilah, Jeng Risti semakin semangat untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang terapi herbal untuk menolong orang-orang yang membutuhkan bantuannya. Bukti dari keseriusannya jeng risti adalah, beliau telah menamatkan kuliahnya di bidang kesehatan di universitas ternama di daerah semarang. dan sekarang beliau menjalani aktivitasnya sebagai terapis herbal di kota kudus jawa tengah.

Bertemu Sosok Ghaib Dalam Mimpi

Ketika waktu bulan puasa ramadhan di malam lailatul qodar, Beliau bermimpi di datangi oleh sesosok wanita cantik sekali yang wajahnya sangat mirip dengan pahlawan wanita yang berasal dari jepara, dia adalah ibu kartini. Di dalam mimpinya ibu kartini menitipkan sebuah biji tanaman yang merupakan sebuah tanaman yang sangat langka sekali. Sosok Ibu Kartini Tersebut berpesan agar tanaman yang diberikan kepadanya untuk ditanamkan di depan rumahnya agar nantinya tanaman tersebut bisa membantu orang yang datang untuk berobat dan membawa kemakmuran pada semua orang.

Di dalam hidup selalu terdapat sebuah permasalahan yang sangat kompleks, penyakit yang selalu datang menimpa diri kita pastilah semua itu adalah sebuah teguran dari Allah SWT karena kita telah lalai dalam menjalankan apa yang telah di perintahkan. Semua yang telah dikehendaki-NYA pastilah akan terjadi, Pengobatan herbal yang dimiliki Jeng Risti atas izin Allah SWT telah berhasil menyembuhkan ribuan penyakit dengan menggunakan media herbal.

Setiap produk herbal yang dibuat oleh Jeng Risti pastinya sudah melalui proses yang sangat teliti sekali. dengan tingkat keberhasilan penyembuhan yang tinggi pula. Namun walaupun memiliki tingkat keberhasilan yang sangat tinggi, Jeng Risti tidak pernah menjanjikan sesuatu hal yang muluk-muluk kepada pasiennya. Sebab yang beliau lakukan adalah dengan berusaha sebaik mungkin untuk membantu orang. Karena apapun usaha yang telah kita lakukan, semua kesembuhan yang kita dapat adalah merupakan atas izin Allah SWT.

Anda bisa langsung berkonsultasi dengan jeng risti, jeng risti akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan solusi terbaik untuk masalah penyakit yang anda hadapi saat ini. Adalah sebuah kebanggan dan pencapaian tersendiri bagi seorang terapis yang berhasil membantu setiap orang yang meminta bantuannya. Sebab beliau selalu memahami jikalau semua yang dimilikinya saat ini adalah sebuah titipan dari Allah SWT.

Comments are closed.