Testimoni

Testimoni / Kesaksian Pengguna CD Terapi Musik untuk terapi tidur.

Saya menderita insomnia lebih dari setahun. Saya sering susah tidur di malam hari. Kalaupun bisa tidur, tiba-tiba terbangun tengah malam dan tidak bisa tidur lagi. Saya sering menggunakan obat tidur, tapi lama kelamaan obat tidur dengan dosis yang normal tidak berpengaruh lagi pada diri saya. Mungkin tubuh saya sudah kebal terhadap obat tidur. Saya kemudian mencoba CD Terapi Musik untuk insomnia. Awalnya saya merasa aneh karena dalam CD yang saya terima isinya adalah suara seperti desingan mesin mobil atau suara angin yang cuma “sessssssssssssss” begitu. Namun saya coba saja untuk melakukan terapi musik. Hasilnya adalah saya bisa tidur nyenyak setiap malam sekarang. Saya jarang bangun tengah malam. Dan kalaupun terbangun, saya bisa tidur langi dengan mudah. Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada Pusat Riset Terapi Musik & Gelombang Otak yang telah mencipatkan CD Terapi Musik yang berhasil mengatasi masalah tidur saya.

Ridwan A. (45 tahun) – Surabaya

 

Saya ingin agar tidur saya di malam hari bisa lebih baik. Selama ini saya kalau bangun tidur sering pusing dan masih terasa ngantuk banget karena malamnya waktu tidur saya sering kebangun tanpa sebab yang jelas. Keesokan harinya jadi ngantuk karena tidurnya nggak bisa nyenyak. Kadang juga terlambat ngantor karena bangunnya kesiangan. Sampai saya temukan solusi yang tepat yakni CD Terapi Musik. Tiap hari, tiap malam menjelang tidur saya dengarkan dan hasilnya kerasa banget, sekarang tidur jadi lebih nyenyak dan rasanya berkualitas banget. Nggak perlu nambah jam tidur biar nggak ngantuk saat pagi tapi yang penting tidurnya harus benar-benar sempurna.

Satria, (31 tahun) – Majene, Sulawesi Selatan.

 

Ketika akan tidur, banyak sekali hal-hal yang saya pikirkan. Masalah kantor, masalah rumah tangga semua tagihan yang belum saya bayar membuat otak saya terus berpikir bahkan sampai malam hari. Akibatnya, sudah 3 bulan lebih saya tak bisa tidur nyenyak. Capek, lemas dan lesu. Di kantor ngantuk, kerjaan jadi berantakan, di rumah juga sering marah-marah. Anak dan istri menjadi bingung akibat sikap saya yang akhir-akhir ini berubah akibat kekurangan waktu tidur. Usaha di internet, akhirnya saya ketik di google dengan kalimat “terapi music untuk insomnia”. Eh… pas banget ketemu sama website ini. Setelah saya baca- baca, waowww sepertinya inilah solusi untuk saya. Pesan CD nya, dengarkan musiknya, dan akhirnya inilah manfaatnya. Tidur nyenyak, bangun badan pun terasa enak.

Ridho (37 Tahun) – Tangerang

 

Pusing, mual dan nyeri. Itulah yang saya rasakan selama sebulan terakhir ini. Bantal sudah tebal, kasur empuk, lampu juga telah saya matikan. Namun itu semua tak membuat mata saya terpejam juga. Padahal saya harus menghadapi ujian di kampus esok harinya. Belajar pun sudah saya akhiri, namun semua bacaan yang saya pelajari seperti terus membuat otak saya memikirkannya bahkan saat menjelang tidur. Tak mau ambil pusing, langsung saya mengunjungi beberapa website. Saya temukan website ini dan saya langsung memesan CD nya, tak dapat diragukan lagi sampai saat ini saya tak pernah lagi mengalami yang namanya susah tidur. Tidur berkualitas, bikin semangat beraktivitas.

Leny (23 tahun) – Yogyakarta

Kebahagiaan saat tidur telah lama tidak saya rasakan. Sering lembur kerja dan jadwal pemotretan yang padat membuat otak saya selalu terjaga. Tanggung jawab yang besar sama pekerjaan membuat saya tak pulas tidur. Saat di depan kamera, muka tidak cerah dan terlihat pucat. Kantong mata menjadi besar, garis hitam dibawah mata alias “mata panda” muncul, menghalangi kecantikan muka saya. Sebagai seorang model yang harus terlihat fresh didepan layar, saya tidak boleh membiarkan ini terjadi. Banyak produk yang menawarkan obat insomnia. Untungnya saya menemukan ini, CD Terapi musik untuk terapi tidur ini. Hasilnya, taraaaaa… luar biasa. Tidur nyenyak yang telah lama tak saya rasakan, tertebus sudah.

Karina (26 tahun) – Malang

 

Setelah seharian ngantor, badan lelah dan kepala pusing, mata saya tak mau terpejam juga. Pikiran sampai mana-mana dan akhirnya pekerjaan saya tak tau seperti apa, tak terurus. Banyak klien yang komplain dan bos saya merasa kecewa dengan kinerja saya. Saya merasa terancam dengan kondisi ini, akhirnya saya mencari jalan keluarnya. Tak peduli dengan jalan apapun dan biaya berapapun pasti saya akan keluarkan demi kualitas tidur saya. Akhirnya Tuhan menjawab semuanya, tak hanya mudah tapi juga murah. TerapiMusik.com memberikan segalanya untuk saya. Hidup terasa menyenangkan dan pekerjaan lancar. Terimakasih terapiMusik.com

Anto (41 Tahun) – Palembang

 

Comments are closed.